Friday, 10 September 2021 00:00

PT Advansia Indotani Keluarkan Produk Baru AZOF 100 SC Featured

Written by
Rate this item
(0 votes)

Gelaran acara tersebut dilakukan di Desa Ngantru Ngantang Kabupaten Malang, Jawa Timur pada 3-4 September 2021.

AZOF 100 SC ini merupakan produk baru fungisida dengan bahan aktif siazofamid 100 g/l. Cara kerja produk fungisida ini secara sistemik yang bersifat protektif dan kuratif sehingga dapat mencegah dan mengobati lodoh atau busuk (Phytophthora infestans) di tanaman kentang.

launching azof 3

(foto : Petani kentang sedang melihat hasil penggunaan AZOF 100 SC di lokasi demplot )

Dengan mengimplementasikan produk AZOF 100 SC mampu membuat daun tanaman lebih hijau dan sehat, selain itu diharapkan bisa mendapatkan hasil panen yang maksimal.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu 3-4 September 2021 berlokasi di lahan pertanian milik warga setempat dan dihadiri oleh ratusan petani kentang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Kunjungan lahan melihat demplot AZOF 100 SC dilakukan secara bertahap. Disini petani bisa melihat langsung perbedaan tanaman yang menggunakan AZOF 100 SC.

"Setelah menggunakan produk AZOF 100 SC daun kentang lebih hijau dan tebal serta kulit ubi kentang lebih tebal dibanding tanaman yg tidak menggunakan AZOF 100 SC." Tutur Bambang selaku petani sekaligus pemilik lahan dan juga pengguna produk AZOF 100 SC saat dikonfirmasi di lokasi acara, Sabtu, (4/11/2021).

launching azof 2

(foto : Petani kentang sedang melihat hasil penggunaan AZOF 100 SC di lokasi demplot )

PT Advansia Indotani merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perlindungan tanaman yang terus berkomitmen memberikan solusi seputar permasalahan pertanian dan membantu langkah kerja petani agar lebih efisien dan efektif agar meraih hasil yang optimal.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara ulang tahun perusahan PT Advansia Indotani yang ke-10, dan akan terus dilaksanakan dibeberapa wilayah Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Read 911 times Last modified on Tuesday, 21 September 2021 08:07